Powered By Blogger

Kamis, 22 Desember 2011

Your Highness, My Princess

Your Highness☆My Princess


Lyrics: 綾菓
Composition: ぱんたんC
Arrangement: ぱんたんC
Singers: Kamui Gakupo, Kaito Shion, Kagamine Len. Hiyama Kiyoteru

(oshiete only for me)

totsuzen fukikon da kaze ni gyutto me o tojita mama
tsumetai boku no te o tsutsun de (
sotto sotto) amaku tokeru

hakuchuumu tomadoi suhada no mune ni hau CHEIN
yuruku shibatte kimi no mono

boku dake ni wa naisho da yotte
mimimoto kuchibiru yose (kuchibiru de) sasayaku koe kusuguttai
(dokidoki de ugoke nai soba ni oide yo)

WHY WHY WHY?
boku wa doushite tokubetsuna no? (tokubetsuna)
dekire ba motto kikasete modokashi sugiru yo
kimi o takusan shiritai kara oshiete (oshiete only for me)
YUA HAINESU boku no negai o...
(boku no negai kimi dake no mono dakara kimi no negai azukete)

mabataki no shunkan fui ni ude ga karamattara
HAATO no nukumori tsutatteku (
atatamete yo) karada chuu ni

awayuki hoteru kao fureta totan kiete shimau
karui memai ni futari kiri

te o nobasu yo sukoshi da kedo 
kimi no sode hippatte (hippatte) nantonaku ki o hiki takute
(kocchi muite sono hitomi suikomare sou)

PLEASE PLEASE PLEASE...
boku o sukitte itte kureru (suki datte)
tenshi mitai sono egao shinjite ii yo ne
kimi o mamoreru youni tsuyokunaritai (mamoru yo hold on to you)
MAI PURINSESU boku dake no mono ni natte
iitai kedo ie nai kara
hitori demo kimi o koko de zutto matteru (kimi dake yumemite) 

WHY WHY WHY?
PLEASE PLEASE PLEASE!
boku wa doushite tokubetsuna no? (tokubetsuna)
dekire ba motto kikasete modokashi sugiru yo
kimi o takusan shiritai kara oshiete (oshiete only for me)
YUA HAINESU boku no negai o...
(boku no negai kimi dake no mono dakara kimi no negai azukete yo kono ude ni)
(kimi no negai boku dake no mono dakara boku no negai forever only
you...)



Translate 


(Teach me, only for me)

Suddenly the wind blew, I kept my eyes closed tightly against it
You wrap up my cold hands (gently, gently) so now I'm sweetly melting

A confusing daydream of chains crawling across my bare chest
They were loosely bound by you

Only for me, it's a secret, therefore
Close to my ear your lips come together (with your lips) your whispering voice tickles
(My heart beats, I don't move, you're so close to me)

WHY WHY WHY?
How am I important to you? (important)
If I could, I would say more, it's way too tantalising
Because I want to know everything about you, please teach me (teach me, only for me)
Your highness, you are my wish...
(My wish is only you, so your wish is entrusted in me)

It was a flickering moment when my arm was entwined with yours unexpectedly
The warmth of my heart flows (so warm) through my whole body

My blush disappears as the gentle snowfall touches my face
Just us in a light dizziness

I reach out my hand a short distance, however
I pulled your sleeve (pulled) some way I wanted to get your attention
(I turn towards those eyes and seem to absorbed in them)

PLEASE PLEASE PLEASE...
Tell me you're in love with me (in love)
That smiling face is like an angel's - I might believe you for sure
I want to become strong so I can protect you (protect you, hold on to you)
My princess, you will be only mine
I want to say that, but since I'm not able to
Alone, here I'll always wait for you (I'll see only you in my dreams)

WHY WHY WHY?
PLEASE PLEASE PLEASE!
How am I important to you? (important)
If I could, I would say more, it's way too tantalising
Because I want to know everything about you, please teach me (teach me, only for me)
Your highness, you are my wish...
(Only you are my wish, so your wish can be entrusted in these arms)
(Your wish is only me, so my wish is forever only you...)

Rabu, 21 Desember 2011

Bonenkai Fest at Hotel Salak 2011 :)

Hellow ;) 
O genki desu ka? Genki? :) #sok jepang lu han #ditabok rame-rame 


Ehem, sekarang gue mau bahas keeksisan gue event bonenkai (festival akhir tahun) yang biasanya diadain di Hotel Salak, Bogor. Dan seperti biasanya, gue cuma jadi cosplayer abal-abal yang numpang lewat sama numpang eksis (dimintan foto, hehe #duplakk) terus nyobain makanannya satu-satu #jderr


Banyak sekali orang-orang yang dandan ala-ala freak gitu. Yang tentu saja kalo dipake di acara bonenkai sih gabakal dibilang freak soalnya semuanya juga freak.  Yang freak beneran adalah pake baju cosplay sambil ke sekolah atau ke mall. Bisa-bisa disangka pasien rumah sakit jiwa yang kabur abis itu disuntikin obat-obatan. #krik 


Dan jujur aja, dari dulu gue suka banget sama orang yang cosplay casual. Kayak pake seragam jepang, harajuku atau decora (itu loooh, cewek2 yang suka pake jepitan ampe berjuta-juta diatas kepalanya) soalnya lucu aja liatnya. 


Kalo yang harajuku sama seragam jepang, gue paling suka kalo cowok yang pake ~ soalnya keliatannya keren aja gitu. #efekkomik


Dibandingin orang-orang yang cosplay mau ngikutin karakter anime yang emang kelewatan cantik atau ganteng itu. Mending lha kalo cocok. kalo enggak? 


Misalnya nih, cowok mau cosplay jadi Sebastian Michaelis (Kuroshitsuji) yang punya muka evil tapi GANTENGNYA YAOLOOOHHH >o< #salah fangirling eh yang ngecosplay jadi dia malah remaja cacingan, mukanya kloningan kambing sama manusia terus item. Sementara Sebastian kan iblis kloningan manusia. Dan yang jelas bukan iblis kambing. Hiiih kalo gitu mah malah persis kayak jempol kakinya Sebastian. -__- #sewot 


Makanya gue lebih suka yang casual aja.


Tapi kali ini berbeda... 




Dan disinilah kegeblekan dimulai.




Waktu gue sama temen gue lagi jalan gitu, ada orang dikerubungin gitu. Gue liat kenapa kok tu cosplayer bisa dikerubungin gitu? 


pas gue liat siapa yang dikerubungin... 


ASTAGONG SUMPAH GANTENG ABIS!!! KEREN GILAAA!! MUKANYA TUH KAYAK COWOK YANG ADA BENERAN DI ANIME SAMA MANGAAA OAO #kaget #lebay #plak


Gue langsung pasang muka tersepona eh salah terpesona gitu kan. Dia ngecosplay jadi Kaito Shion (Vocaloid) dan sumpah mirip abis. :3 


Terus pas kerumunan itu udah pergi, gue berjalan ke arah dia dan memberanikan diri buat sok-sok minta foto. 


gue : a-anu... boleh.... minta fotonya gak? #masih ga ngedip
dia : #cuma senyum
gue : #udah siap2 meleleh
dia : #ngasih tas ke emak2 yang gue duga adalah nyokapnya.
gue : #mulai mikir : Lha, ngapain cowok keren bawa-bawa NYOKAPnya ke acara ginian? Masa iya dia lekong? AAAH enggak enggak enggak! Mungkin aja dia cowok rumahan!! <-- menghibur diri sendiri ceritanya. 
dia : #masih senyum2 
gue : O//O'
dia : Yaudah. ayok foto. #SUARANYA CEWEK, MAMEEEN!!!
gue : l-lho, lho... ka-kamu cewek toh? 
dia : Iya ^^ <-- sumpah polos banget jawabnya


JDERR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 
BUMIPUN BERGONJANG-GANJING, GUNUNG BERTERBANGAN KAYAK BULU KETEK KENA ANGIN PUYUH DAN ADEK GUE TIBA-TIBA CACINGAN (belakangan yang terakhir ini, gue sadari kayaknya emang udah dari dulu adek gue cacingan. Dan satu lagi... APA HUBUNGANNYA COBA??! #plak) 


Yaudah akhirnya dengan setengah hati... gue poto ama die deh. Udah keburu minta soalnya T.T #ngais tanah


Huhuhuhuhu ngenes maak =_= 


Ah iya gue belom bahas pertunjukan ye? :P 


Di atlar gitu, ada pertunjukan Boyband-boyband gitu. Gue bukan penggemar boyband gitu tapi yah liat aja deh. Sambil ngeladenin orang-orang yang minta foto #ciee . gue ngeliatin boyband2 itu.


dan semuanya gaada yang waras. sumpah. 


Ada yang sampe buka-buka baju abis itu melukin temennya sendiri. Persis kayak pecinta heteroseksual versi maho yang kekurangan kasih sayang =_= #ngenes liatnya <-- padahal dulu dia demen ama yang mahomaho gitu 


Dan yang paling bikin ga tahan tuh... 


BAU KETEKNYA MEREKA ITU LOH MENYEBARRRRRRRRR KE SEGALA PENJURU RUANGAN YANG AC-NYA CUMA SATU ITU. 


Ngapain juga sampe bukabukaan baju gitu coba? =A='''' 


yaudah ah gue keluar huhuhuhu


Tapi gue akui, acara bonenkai kemaren cukup seru sama berkesan. Salah satunya adalah, karena jumlah orang yang minta foto lebih banyak dari taun kemarin :) #DUPLAKKK 


P.S : TM lagi error ya? gue susah masuk ke town nih =='''