Powered By Blogger

Senin, 22 Juli 2013

Simfoni Sore Penuh Kebiadaban

Hooiii folks! How is it going? Pada puasa gak? Awas jangan nyemen, yaaa. Kalo nyemen bilang-bilang. Gue ikutan #dibuangkelautpasifik.

Ehem, curhat dulu bentaran. Gue baruuu aja ngerasain yang namanya sekolah itu kayak pake sistem perbudakan. Coba lu bayangin, SEKOLAH MANA YANG DI BULAN PUASA GINI NGASIH PE-ER, TUGAS, SAMA KUIS MENDADAK? *gebrak meja* INI TIDAK ADIL. DI MANA POWER RANGER?! #idungpushup

Kadang rasanya gue pengen minggat aja.

Ehm, oke. Jadi ada apa dengan judul postingan gue ini?

Yak, emang biadab. Sebuah pengalaman yang membuat gue syok dan akan selalu gue inget seumur idup kayaknya.

Jadi begini ceritanya.

Di sore yang indah, dingin, dan bikin mager, gue baru bangun. (Iya gue emang kebo, puas lo, hah?) dan seperti biasa, layaknya orang baru bangun tidur, gue nyipit-nyipitin mata. Mencerna gue siapa, lagi di mana, ngapain... atau istilah kerennya, gue lagi ngumpulin nyawa. Lalu gue menyimpulkan bahwa gue berada di sebuah kamar yang lumayan gede, yang belakangan gue sadari, gue bobo siang di kamar orangtua gue, which means, gue udah ngerusak properti orang lain (karena gue bikin lecek sepre-nya hoho)tapi bodo amatlah.

Gue ngulet bentaran. Meneriakan "HUAAAAHHHHMMMMMM" sekenceng-kenceng dan sepuas-puasnya. Merenggangkan otot. Ngadep atas-bawah-kiri-kanan.

Sebuah kesalahan. 

Karena...

saat itulah gue melihatnya. 

Ada badan orang di depan bayangan cermin yang ada di samping kanan tempat tidur yang masih gue dudukin. Orang itu setengah telanjang (cuma pake celana pendek gitu. Motifnya batik coklat warna-warni pula, kayak tukang bajaj soktau fashion), tapi bukan itu yang menarik perhatian gue. Melainkan tumbuhnya bulu yang super-lebat... I mean, BULUNYA MEN. BULUNYA BANYAK BANGET WOOOWWWWW. Awalnya gue berpikir, "Kok Gorilla bisa masuk kamar orangtua gue?"

Tapi lalu gue menaikkan view dari kaki berbulu wow itu ke atas, ke perut, dan berakhir di tempat keramat itu.

Ketek.

Gue diem. Yang terlintas pertama kali di otak gue adalah...

BUJUG BUSET. HUTAN BELANTARA.

Gue keringet dingin.

Apa itu? Kenapa bisa ada hutan yang tumbuh di sana?

Apakah ini salah satu ilusi setelah bangun tidur?

Gue menaikkan view lagi ke wajahnya.

dan...

Gue menelan ludah.

KUTU KUPRET!!!!

ITU KAN BOKAP GUE!!!!!!!

"GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!"

otomatis gue langsung teriak gitu. Syok abis. Baru bangun, bukannya liat yang seger-seger, eh malah disuguhin sari ketek. INI MIMPI BURUK. TIDAAKK---

Bokap gue menoleh dengan ekspresi datar terus bilang, "Eh, udah bangun kamu? Mandi gih."

JAWABAN YANG SANGAT TENANG MENGINGAT GUE BARUSAN TERIAK.

Gue melotot.

"PAPA NGAPAIN SIH?!" akhirnya gue gatahan mengonfrontasi dia.

"Nyabutin bulu ketek."

Gue baru sadar, daritadi dia megangin pinset di tangan kanannya buat nyabutin bulu ketek kirinya.

Gue diem.

Untung gue manusia, bukan pinset. Huh huh huh.

Pinset yang malang.

Kalo tu pinset bisa ngomong, dia pasti udah ngelaporin bokap gue ke komnas HAKP (Hak Asasi Ketek-Pinset) atas tuduhan penganiayaan.

"GELI, PA. GELI."

Tanpa ba-bi-bu lagi, gue langsung bangun, terus keluar dari kamar itu.

Oke, boleh jujur? Itu pertama kalinya gue ngeliat bulu ketek papa (kalo buluketek adek gue sih sering, abis dia suka seenaknya pake baju kelek gitu wkwkwk)

Tapi masalahnya....

KENAPA HARUS BERKESAN BANGET?! *nangis*

Udah ah. Gue trauma. Gak bakal lagi-lagi dah gue tidur siang di kamar orangtua gue!

Pesan moral cerita ini, jagalah ketek. Jangan kau nodai dengan semak belukar. Nyalakan HIO sebagai tanda kepedulian, terima kasih.

Rabu, 03 Juli 2013

Fine, ini gue.

OKE FINE. JUJUR, GUE GAK TAHAN NULIS SEGALA MACEM GALAU-GALAU--- #dibekep.

Jadi, saya akan mengembalikan blog saya seperti sedia kala. Yang agak-agak mirip diari orang stres itu 8'3

jaa, minna!