Powered By Blogger

Kamis, 04 Agustus 2011

My Favy Chara in Hetaliaa~

Hola helo halow :3 
Ah ah gue mau bahas Hetalia yah XD jarang-jaragn gue rajin begini mau ngasihtau siapa aja chara kesukaan gue di anime KEREN ini XD #ditebas


Okedeh. gak usah lama-lama ==' langsung sajah~ 


1. Ivan Braginski (Russia) 

SENENG BANGET GUE SAMA DIAAA...!! Tipe cowok yang yandere kayak gini sangat-amat jarang sekali banget, XD Russia atau Ivan adalah karakter yang ditakuti kedua setelah Natalia (Belarus) yang merupakan adeknya sendiri. Ivan itu orangnya... Kalem. Tapi bahaya =_= macem-macem sama dia bisa kena kutukan, terus kalo dia marah atau gimana, pasti dia pake rap kesayangannya itu~ "kolkolkol..." 






ataaauuu.... yang parahnya dibunuh. atau minimal ditindas dengan mengenaskan seperti Toris (Lithuania) #digampar Toris. 


AH AH iya, Ivan ini anak tengah kan ya? Kakaknya Katyusha Yekaterina (Ukraine) dan adeknya baru Natalia. Ivan. Itu dua-duanya naksir sama lo. Kenapa lo cuek aja? HAHAHA yaudah sama gue aja yok 83 #HEH .


2. Alfred F. Jones (America) 
KYAAAA~~ SUCH A HERO HE IS!! *melt, melt, melt* . Gue suka. Alfred itu yandere juga sebenernya. Tapi nggak terlalu keliatan gitu kayak Ivan .__. kalo Ivan kan keliatan banget. Kalo Alfred lebih ceria dan murah senyum serta narsis sekali. Dia sering teriak-teriak "GUE ADALAH HERO DUNIA INI. LO BUKAN HERO. NGGAK LEVEL SAMA GUE YANG HERO INI" oke, mungkin kedengerannya dia nyebelin, TAPI JUSTRU ITU YANG BIKIN SAYA SUKA ~ #lhoooo 






Selain itu, jiwa pemimpin Alfred kayaknya udah melekat banget ya 8D setiap World Conference di Hetalia, dia selalu jadi yang paling aktif. >w< <3 makanya itu gue suka pairing AmeBela (America x Belarus) SOALNYAAA... Belarus atau Natalia itu butuh cowo yang ngga takut sama dia dan Alfred... Dia terlalu hero untuk takut sama Natalia #eaa .


3. Bella Van Anderson (Belgium) 
KARAKTER CEWEK KESUKAAN GUE BANGET SEKALI HAHAHAHA XD #nggak slow amat. 
Kenapa ? Ya tanya kenapa. Bella itu nggak neko-neko, orangnya santai dan asik sekali. Tapi gara-gara kakak sama adeknya itu cowok semua serta dia tinggal dilingkungan yang banyak cowoknya ; Williem, Noah, Antonio, Ludwig --itu kan cowok semua-- jadilah dia agak tomboy. TAPI TAPI TOMBOY ITU KEREN KAAN? >D awas kalo bilang enggak =_= #ambil piso . 






Selain itu, dia cantiiik >u< pengen deh gue niru gaya rambutnya. Tapi masalahnya ; gue ngga suka rambut pendek. itu aja sih .__. APALAGI KAN GUE SUKA BANGET SAMA COKLAT BELGIUUMMM~ >O< #nggaknyambunggituloooohh. 


4. Lovino Vargas (Romano) 
Yoo, bastards. #plak 
HAHAHAHA XD itulah. Gue suka Lovino soalnya dia itu keren. Gayanya cuek, kasar tapi tetep manis. >u< kasian kau jadi korban pedonya Antonio (Spain) , Lovi .__. #dibakar Antonio . Lovino itu sodaranya Feliciano Vargas (Italia) yang merupakan chara utama di anime iniwww >u< TAPI TETEP AJA GUE LEBIH SUKA LOVINO! 






Gue suka cara Lovino mengungkapkan perasaannya secara frontal dan nggak munafik. Kalo dia kesel, ya dia bilang. Dia nggak suka? Ya dia bilang. Dia suka? Ya dia bilang. Waktu Lovino naksir Bella itu dengan frontal dia bilang "Kiss me, kiss me, kiss me," ke Bella kan? AW, GENTLEEE~~~ <3 <3 (walopun gajadi dicium soalnya Lovino terlanjur mau pingsan duluan pas muka Bella udah deket) . 


5. Xiao Mei (Taiwan) 

ADORABLE. XD serius .__. walo dia nggak muncul di animenya, TAPI TETEP AJA SUKA GUE SAMA DIA >O< cantiiik. Agak mirip Elizabeta sih. Tapi Mei itu mukanya lebih kalem dan rambutnya ber ahoge (yang ga ngerti apa itu ahoge, silakan tanya sama mbah google) . Dia sering dipasang-pasangin sama kakak-kakaknya ; Kiku (Japan) , Wang Yao (China) , Im Yong Soo (Korea), sama Hongkong (belum ada official namenya) . 







Ehem. Berbeda dengan Bella yang tomboy akibat pengaruh lingkungan, sebaliknya, Mei justru feminim dan cewek banget. Dia pake qipao pink dan rambutnya dipakein bunga warna pink juga. Kurang cewek apaan coba? Padahal jelas. Kakaknya cowok semua kan? Haha. Mei emang cocok megang gelar 'Nadeshiko Yamato' (Most wanted Wife). (y) 


6. Honda Kiku (Japan) 
SUARANYA BIKIN MELTING. SUMPAH DEH GUE MELTING DENGERIN SUARANYA PAS NYANYI MARUKAITE CHIKYUU!!!!! D'X #nangis . Na-naksir T.T #heh. 




Kiku ini orangnya kalem sekali dan rada... kolot. dia sangat teguh memegang nilai norma kesopanan, leluhur, nenek moyang dan sejarah. Pokoknya dia bener-bener hidup dengan memegang aspek2 itu. Makanya dia disegenin sama Williem (Netherlands / Belanda) soalnya biasanya kan Williem itu frontal dan amit-amit deh pokoknya kalo udah ngomong. Tapi sama Kiku, dia agak menjaga omongannya. YEAH KIKU RULES THE WORLD!! 



7. Arthur Kirkland (England) 
HAHAHAAHHAHA XD suka aja sama Arthur. Orangnya kocak XD walopun dia masih rada-rada dendam kesumat sama Alfred, tapi gue tau sebenernya dia masih sayang mengharapkan Alfred bersatu sama dia kayak dulu. JANGAN MIKIR YAOI DULUUUUU =_= maksud gue, Alfred itu kan dulu adeknya Arthur, tapi Alfred memberontak dan ninggalin Arthur dan bikin negara sendiri. Aah, yang sabar yah Arthur! 


Arthur itu kocak dengan magic-nya XD apalagi pas episode dia mau ngehancurin Alfred pake kursi keramatnya, yang dudukin malah Ivan. Nggak ngefek. Aura serem Ivan lebih serem dibanding aura kursi keramatnya Arthur XD


8. Vash Zwingli (Switzerland) 
HAHAHAHA SHOTAAAAA XD #didor Vash 
Dia itu mirip Len versi lebih dewasanya. Mukanya emang jutek, tapi dia ternyata sayang sekali dan bahkan sangat sangat sister kompleks =_= liat aja Lili (Liechtenstein) dilarang bergaul sama orang asing --siapapun itu-- pokoknya nggak boleh. Haduh, Vash. Nggak segitunya kali =_= 


Selain itu, gue suka liat aksinya kalo udah mulai pegang pistol, pasti jadi keren dan mendadak rame pake suara 'dordordor'-nya itu. Dia ini tipe cowo tsundere. Apalagi kalo udah ketemu Roderich (Austria) wah kacau. bisa-bisa mukanya mateng gara2 malu kalo ketemu dia XD. 


9. Gilbert Beilschmidt (Prussia) 
AWESOME!! 
Gilbert yang paling awesome ini pantes masuk jajaran 10 orang ter-awesome kesukaanku. Soalnya? Gilbert itu sangat awesome. Saking awesomenya, kita bisa sakit mata kalo liat dia. Dia itu terlalu awesome untuk dipandang. Pokoknya Gilbert itu super awesome. Gilbirdnya juga awesome XD #LHA.


Selain awesome, Gilbert itu albino. Jadi ke awesome-annya terus bertambah kalo kita liat matanya :3 benar-benar awesome!!


10. Natalia Arlovskaya (Belarus) 
Sifatnya yang galak dan tsundere, justru membuat banyak personifikasi negara cowok jatuh cinta sama dia :3 Natalia itu misterius, galak, sadis, sinis, sarkastik, obsesian dan hanya mau menikah dengan Ivan XD kasian Toris yang naksir Natalia udah lama XD #HEH. 


Natalia selalu bawa piso kemana-mana. Mukanya selalu di setel galak dan ketus. Tapi kalo udah didepan Ivan, dia bakal berubah jadi yandere total. Dan teriak2 "Marry me, marry me, marry me..." didepan Ivan. Tentunya Ivan takut sama Natalia. XD DAN SIAPAPUN YANG BIKIN IVAN TAKUT, PASTI MENAKUTKAN BUAT SEMUA ORANG XDb. 


Seklian postingan gaje saja XD 


P.S : Ada yang tau nama Hongkong siapa? =_= 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar